logo
pr-logo-head
Jumat, 19/01/2018 07:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Gara-gara Gal Gadot, Blogger Tolak Penghargaan dari Revlon

img6

Amani Al-Khatahtbeh (Instagram)

Seorang Blogger bernama Amani Al-Khatahtbeh menolak penghargaan dari produk kecantikan Revlon. Uniknya, penolakan Amani ini disebabkan oleh dipilihnya aktris Gal Gadot sebagai brand ambassador.

BACA JUGA : Keren, Gal Gadot Akan Jadi Nama Bioskop di Israel

Dilansir dari Elle.co.uk, Amani yang merupakan founder muslimgirl.com mendapat penghargaan dari kampanye baru @LiveBoldly Revlon.

Penghargaan ini diberikan karena Wanita berusia 26 tahun ini dapat mengilhami wanita untuk mengekspresikan diri dengan semangat dan gaya.

Foto: Warner Bros

Lewat akun instagram miliknya, Amani angkat suara terkait penolakannya terhadap penghargaan dari Revlon itu.

Menurutnya, Gal Gadot, adalah pendukung aksi Israel Defense Forces (IDF) di Palestina yang tentunya bertentangan dengan nilai dan moral.

'Saya tidak bisa, dengan suara hati yang baik, menerima penghargaan ini dari merek tersebut dan setelah IDF memenjarakan seorang gadis berusia 16 tahun bernama Ahed Tamimi bulan lalu," ujar Amani.

Seperti diketahui, Gal Gadot sendiri pernah menjadi bagian dari IDF selama dua tahun. Hal itu dikarenakan semua warga Israel mewajibkan wajib militer untuk pria selama tiga tahun dan wanita selama dua tahun.

"Dari lubuk hati, saya merasa tidak akan mewujudkan makna Penghargaan Changemaker jika saya menerimanya dalam keadaan seperti ini," ujar Amani.

#fashion and beauty #gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

img1

FASHION & BEAUTY

Tren Terbaru Kecantikan Korea Selatan

Kamis, 30/11/2017 15:00
img1

FASHION & BEAUTY

Dijual Rp2 Miliar, Tempat Tidur Ini Jadi Termahal di Dunia

Jumat, 09/02/2018 20:00