logo
pr-logo-head
Senin, 15/01/2018 16:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Salut, Mark Wahlberg Donasikan Rp20 Miliar dari Honor Main Film

img6

Mark Wahlberg (AFP)

Aktor Mark Wahlberg dikabarkan akan mendonasikan uang sebesar US$1,5 juta atau setara Rp20 miliar untuk Yayasan Time's Up.

Yayasan tersebut merupakan lembaga yang bergerak dalam gerakan perlawanan bagi kekerasan dan pelecehan kaum hawa di Hollywood.

Dilansir dari AFP, uang yang didonasikan tersebut berasal dari honor film yang dibintanginya, 'All The Money in The World'.

Perlu diketahui, honor yang diberikan untuk Wahlberg mengundang kontroversi karena ia disebut menerima bayaran yang tak imbang dengan lawan mainnya, aktris Michelle Williams saat melakukan syuting ulang film tersebut.

Diketahui, Williams dilaporkan menerima kurang dari US$1.000 sementara Wahlberg menerima US$1,5 juta.

Adegan Film 'All the Money in the World' (Sony Pictures)

"Selama beberapa hari terakhir biaya reshoot saya untuk 'All the Money in the World' telah menjadi topik pembicaraan yang penting," kata Wahlberg dalam sebuah pernyataan.

Penyetaraan upah dan kasus pelecehan seksual tengah di sorot dalam dunia Hollywood. Salah satu kasus yang menyita perhatian adalah skandal yang dilakukan oleh Harvey Weinstein.

"Saya 100 persen mendukung pertarungan untuk gaji yang adil dan saya menyumbangkan US$1,5juta ke Time's Up dengan nama Michelle Williams," ujarnya.

Time's Up sendiri merupakan yayasan yang dibentuk awal bulan ini. Yayasan terbentuk atas inisiatif 300 orang yang terdiri dari aktris, penulis wanita, direktur dan eksekutif dunia hiburan lainnya.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018