logo
pr-logo-head
Senin, 09/04/2018 17:30
PENULIS : ALESSHINTA GESTIRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Hanya Temukan Sepatu untuk Anak Lelaki, Gadis Kecil Ini Menangis

img6

Sumber: Independent

Seorang anak biasanya bermimpi tentang pahlawan super dan aksinya dalam menolong sesama.

Namun, mimpi seorang gadis kecil ini harus pupus ketika sepasang sepatu Spider-Man kesukaannya hanya ditujukan untuk anak laki-laki.

Berbagi kisahnya di Twitter, ayahnya Qasim Rashid menjelaskan betapa kesalnya putrinya atas situasi itu.

Ayah tiga anak itu mengatakan dia sedang berada di sebuah toko, Virginia.

Dua anak yang paling muda mulai berdebat ketika putri kecilnya menjadi iri terhadap sepatu Spider-Man kakak lelakinya.

"Hey @Target Saya membeli sepatu anak laki-laki saya, Spider-Man, dan sekarang anak perempuan saya yang berusia dua tahun juga menginginkan sepatu Spider-Man," kata Rashid, seorang penulis dan pengacara, lewat akun Twitter pribadinya.

"Tapi Anda tidak menjual sepatu Spider-Man yang sesuai dengan gadis berusia 2 tahun. Bahkan ketika saya mencarinya, sepatu anak laki-laki adalah satu-satunya hasil. Dia menangis sekarang. Ini memilukan."

Meskipun beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu adalah hak pemilik label, tetapi yang lain menyatakan ketidakadilan akan seorang gadis kecil yang merasa seolah-olah barang superhero dirancang khusus untuk anak laki-laki.

“Saya pikir kita sudah berada di zaman pasca-modern di mana pakaian dan sepatu semuanya berdasarkan ukuran, bukan gender, tidak ada yang harus melewatkan sepatu kets Spider-Man," tanggapan salah satu warganet di Twitter.

Orang tua lain berkomentar kepada akun Rashid yang menjelaskan bagaimana saat ia menghadapi skenario serupa dengan Super Mario Bros.

“Masalah yang sama dengan barang-barang Super Mario Brothers! Anak-anak saya tergila-gila akan hal itu, tetapi TIDAK ADA untuk gadis saya yang berusia tujuh tahun.” Tulisnya.

- John Drake (@ NumeroUno114) 7 April 2018: Ada lusinan sepatu spider-man yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan. Tetap kuat, si kecil.

Sementara, diketahui bahwa di situs web toko Disney, ada sepasang sepatu Spider-Man yang dideskripsikan untuk "anak-anak" sebagai lawan dari satu jenis kelamin tertentu.

#hiburan #parenting #fashion and beauty

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018