logo
pr-logo-head
Rabu, 25/04/2018 18:30
PENULIS : ALESSHINTA GESTIRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Bukan Bernyanyi, John Mayer Unggah Video Rias Wajah

img6

John Mayer (Sumber: grammy.com)

Siapa tak kenal John Mayer?

Seorang penyanyi dan penulis lagu, tetapi kali ini ada yang berbeda.

Apakah John Mayer merintis sebagai pakar kecantikan?

Dilansir dari NYpost, Rabu 25 April 2018, seorang penyanyi ini melakukan sebuah video yang diunggahnya pada Instagram Stories.

Dalam video tersebut Mayer memberikan para penggemarnya sebuah tutorial bagaimana menata rias, yang sepertinya sudah diharapkan oleh penggemarnya.

“Saya telah mendapatkan banyak komentar akhir-akhir ini dan mereka bertanya kapan saya akan melakukan tutorial smoky-eye,” kata Mayer, memegang palet eye-shadow bermerek Chanel.

foto: Instagram Story John Mayer

Musisi ini kemudian melanjutkan untuk mengolesi warna tembaga di atas satu kelopak mata, sambil memberikan komentar tentang alat yang dia gunakan, pertama aplikator busa, lalu jarinya.

“Anda pasti sudah melihat banyak tutorial yang menunjukkan kepada Anda sikat apa yang perlu Anda miliki. Saya yakin tentu Anda sudah memilikinya,” kata Mayer.

Kemudian, Mayer pun menambahkan rona kehijauan ke kedua sudut matanya.

"Tambahkan ini dan Anda akan menonjolkan lingkaran bola mata Anda," katanya.

Setelah selesai, musisi tersebut menyampaikan bagaimana riasan smoky-eye miliknya ini terlihat seperti Ursula sang penyihir laut pada film Little Mermaid.

“Maafkan saya, apakah ada yang berhasil mengikuti tutorial ini? Tidak, tentu tidak. Mendekatlah, mungkin akan lebih terlihat,” ujar  Mayer, 'vlogger kecantikan' yang baru saja selesai dengan tutorialnya mengatakan kepada yang menontonnya.

#hiburan #fashion and beauty #artis

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN