logo
pr-logo-head
Minggu, 13/05/2018 21:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA

Pesan Khusus Anak-Anak Rwanda untuk Meghan Markle

img6

Distrik Gatsibu, tempat yang pernah disinggahi oleh Meghan Markle (Reuters)

Pernikahan Meghan Markle dan tunangannya, Pangeran Harry tak lama lagi akan digelar. Menjelang momen sakral itu, sekelompok anak-anak di Rwanda mengirimi pesan khusus dan meminta Markle untuk terus menolong masyarakat miskin di negara itu.

Dilansir dari Reuters, Markle pernah mengunjungi Rwanda pada 2016 lalu saat dirinya menjabat sebagai brand ambassador di organisasi kemanusiaan World Vision.

Kala itu, World Vision tengah memiliki proyek untuk memperluas akses air bersih ke daerah pedesaan di daerah Kigali. Markle mengunjungi Distrik Gatsibu yang berjarak 100 kilometer dari Kigali.

Anak-anak sekolah di Distrik Gatsibu (Reuters)

Sejumlah murid yang pernah ditemui Markle di Kanyangese Primary School mengirimkan pesan khusus kepada aktris berusia 36 tahun itu.

Salah seorang siswa bernama Jean de Dieu Tuyishimire berharap Markle akan membuat sejarah dan terus membantu orang miskin di seluruh dunia.

Menurutnya, menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris merupakan hal yang luar biasa.

"Saya mendorongnya untuk menyebarkan nilai-nilai baik dengan menjadi seorang puteri," ujar Jean kepada Reuters TV

Pesan lainnya diungkapkan oleh siswa bernama Valentine Umugisha yang berharap Markle bisa berbahagia dengan keluarga barunya nanti.

"Tidak semua orang bisa menjadi seorang putri ... selamat," ujar Valentine.

Diketahui, Markle telah mengakhiri perannya sebagai duta di World Vision karena berkonsentrasi dengan tugas barunya sebagai anggota Kerajaan.

Dalam sebuah pernyataan di situs webnya, badan amal itu mengatakan bahwa Meghan telah melakukan pekerjaan yang tak ternilai selama dua tahun sebagai Duta Global untuk World Vision.

"Kami senang tentang pernikahannya yang akan datang ke Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei," bunyi pernyataan World Vision.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018