logo
pr-logo-head
Rabu, 09/05/2018 15:30
PENULIS : RANDI MULYADI - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Desember 2020, Sherlock Holmes 3 Akan Dirilis

img6

Sherlock Holmes (indianexpress.com)

Rumah produksi film Warner Bros akhirnya mengumumkan tanggal rilis Sherlock Holmes 3 pada 25 Desember 2020 mendatang.

Warner Bros menunjuk Chris Bancato sebagai penulis naskah Sherlock Holmes 3. Namun, rumah produksi itu mengakui belum menemukan sutradara yang tepat untuk film ini.

Kedua tokoh penting dalam film ini, yakni Sherlock Holmes dan Dr. John Watson, masih akan diperankan Robert Downey Jr. dan Jude Law seperti pada dua film sebelumnya.

Melansir laman independent.co.uk, Sherlock Holmes 3 ini akan tayang sembilan tahun setelah film sekuel Sherlock Holmes: A Game of Shadows yang dirilis pada Desember 2011 lalu.

Sherlock Holmes memang digemari para pecinta film. Terbukti, film sekuel itu meraup keuntungan hingga US$545,5 juta atau setara dengan Rp7,7 triliun.

Begitu pula film pertamanya , Sherlock Holmes yang dirilis pada 2009 lalu juga berhasil meraih pendapatan sebanyak US$524 juta atau setara dengan Rp7,27 triliun.

Perlu diketahui, Sherlock Holmes adalah film yang berkisah tentang seorang detektif yang terkenal dengan penalaran logis, kemampuan menyamar dan keterampilannya menggunakan ilmu forensik dalam memecahkan berbagai kasus.

#hiburan

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018