logo
pr-logo-head
Kamis, 10/05/2018 12:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : SICA HARUM

Lama Berseteru, Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya Berdamai

img6

Taylor Swift dan Katy Perry (Reuters)

Perselisihan antara dua penyanyi internasional Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya berakhir.

Hal itu diketahui setelah Katy Perry mengirimi Taylor Swift setangkai ranting zaitun asli, Selasa 8 Mei 2018 waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Swift memposting sebuah paket termasuk surat dari Katy Perry dalam Instagram Storiesnya. Ia juga menambahkan emoji dua hati sambil menulis caption "Terima kasih Katy".

Diketahui, perselisihan keduanya telah berlangsung selama bertahun-tahun. Dimulai dari masalah penari latar dan menjurus ke kehidupan pribadi hingga saling sindir lewat lagu.

Taylor Swift (Reuters)

Awalnya, penari latar yang bekerja untuk Swift meninggalkan tur untuk mengikuti tur Katy Perry. Perselisihan berlanjut pada 2014 dimana lagu Swift berjudul Bad Blood dipercaya dibuat untuk Katy Perry.

Kemudian, Katy membalas lewat lagu yang berjudul Swish Swish. Lagu itu dianggap sebagai lagu wajib untuk orang yang ingin melawan perundungan.

Perselisihan keduanya sudah mulai membaik di tahun 2017 ketika dirinya meminta maaf atas tindakan masa lalu dan menyebut Swift sebagai penyanyi yang fantastis. Namun, Swift tidak berkomentar apapun terkait pernyataan Katy.

Hingga akhirnya pada Selasa lalu, semuanya berakhir dan keduanya bisa berdamai.

"Saya baru saja ke ruang ganti dan menemukan ranting zaitun sungguhan. Maknanya begitu dalam bagi saya," tulis Swift dalam akun instagramnya.

Simbol perdamaian

BACA JUGA : Joe Taslim Ingin Vin Diesel Menonton Surat Kecil untuk Tuhan

Diketahui, ranting zaitun merupakan simbol perdamaian. Ranting itu tiba bersamaan dengan sebuah surat saat Swift menggelar hari pertama konser di Glendale, Arizona.

“Hai Teman Lama, saya telah melakukan beberapa refleksi tentang kesalahpahaman di masa lalu dan menyakiti perasaan di antara kita,” bunyi surat Katy untuk Swift.

#gaya hidup #hiburan #hidup sehat #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018