logo
pr-logo-head
Selasa, 15/05/2018 13:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Ayah Meghan Markle Batal Hadiri Pernikahan Putrinya

img6

Harry dan Markle (Reuters)

Kabar mengejutkan datang dari keluarga caon pengantin Meghan Markle.

Sang ayah, Thomas Markle tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry yang digelar Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang.

Dilansir dari AFP, Istana Kensington telah memohon agar Thomas memahami dan menghormati pasangan selama dalam 'situasi yang sulit'.

Istana juga belum mengonfirmasi apakah ayah Markle telah batal terlibat dari pernikahan, tetapi mereka mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa semua tidak baik.

"Dia (Meghan Markle) dan Pangeran Harry meminta pengertian dan rasa hormat kepada Tuan Markle dalam situasi yang sulit ini," bunyi pernyataan Istana.

Situs hiburan TMZ melaporkan, ketidakhadiran Thomas Markle pada pernikahan putrinya karena tak ingin membuat calon istri Pangeran Harry itu malu.

Selain itu, dalam beberapa hari terakhir Thomas disebut mengalami serangan jantung sehingga membuatnya sulit datang ke pesta pernikahan.

Foto paparazi dan menentang istana

Ketidakhadiran Thomas dalam pernikahan putrinya ini diduga setelah dirinya tampil berpose untuk pemotretan paparazzi.

Gambar-gambar itu menunjukkan Thomas sedang diukur untuk setelan jas dan mengagumi foto pasangan kerajaan masa depan di komputernya.

Berita hadirnya foto itu tentunya menggemparkan publik karena bertentangan dengan perintah Istana untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan Harry dan Markle.

Kini, seorang sumber mengatakan bahwa Thomas merasa dirinya 'bodoh' dan telah 'ditipu' sehingga berkeinginan untuk tidak hadir dalam pernikahan Markle.

#hiburan #kerajaan inggris

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN