logo
pr-logo-head
Kamis, 17/05/2018 10:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

British Airways Layani Penerbangan 'Khusus Harry-Meghan' saat Hari Pernikahan

img6

British Airways (Reuters)

Maskapai penerbangan Inggris, British Airways menyediakan penerbangan khusus untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Penerbangan itu akan melibatkan semua awak kabin bernama Harry atau Meghan.

Melansir Reuters, British Airways mengatakan bahwa dalam penerbangan itu akan melibatkan dua orang awak bernama Harry, tujuh orang bernama Megan dan satu staf bernama Meghan, dan diterbangkan oleh Senior First Officer bernama Harry Blake.

Foto: British Airways

Manajer Pelayanan Pelanggan British Airways Megan Horsley mengatakan penerbangan itu dibuat untuk merayakan pernikahan Harry dan Markle meskipun ada kesulitan sendiri.

"Kami mungkin harus memanggil satu sama lain dengan nama keluarga kami selama penerbangan khusus ini,” ujar Megan yang memimpin penerbangan.

Penerbangan khusus nan spesial itu akan melayani rute Bandara Heathrow, London menuju Toronto, kota yang pernah ditinggali oleh Markle.

Penerbangan spesial itu akan dilakukan pada 19 Mei 2018 dengan jam keberangkatan pukul 13.10 waktu London atau satu jam setelah Harry dan Markle mengikat janji suci.

Penerbangan spesial juga akan memberikan promo menarik bagi penumpang bernama Harry, Meghan atau Megan yang terbang pada Sabtu bisa menikmati first-class lounge.

Kemudian, semua penumpang pada hari itu akan diberi kue spons lemon dan elderflower Victoria yang menjadi kue pernikahan Harry-Markle.

#hiburan #kerajaan inggris #meghan markle #pangeran harry

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018