logo
pr-logo-head
Kamis, 17/05/2018 20:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Putri Charlotte dan Pangeran George Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Harry-Markle

img6

Pangeran George dan Putri Charlotte (Reuters)

Pangeran George dan Putri Charlotte akan menjadi bagian dari pengiring pengantin dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kabar kedua anak dari Pangeran William itu menjadi pengiring pada pernikahan Sabtu nanti telah dikonfirmasi oleh pihak kantor kediaman Pangeran Harry.

Dilansir dari Reuters, selain Charlotte dan George, anak-anak dari sahabat dekat keduanya juga akan mengambil bagian.

Kantor kediaman Pangeran Harry mengatakan minggu lalu, bahwa semua pengiring pengantin adalah anak-anak dan Markle telah memutuskan untuk tidak memiliki seorang pendamping karena dia tidak dapat memilih di antara teman-temannya.

Sementara Harry telah memilih kakaknya, Pangeran William sebagai pendamping dirinya.

Nantinya, Putri Charlotte akan bergabung dengan beberapa anak lain untuk menjadi pengiring pengantin wanita, yaitu Florence van Cutsem (3 tahun) dan Zalie Warren (2) yang keduanya anak-anak baptis Pangeran Harry, Remi (3) dan Rylan Litt (7) yang keduanya anak-anak baptis Markle.

Yang terakhir yaitu Ivy Mulroney (4 tahun) yang merupakan anak dari sahabat dekat Markle.

Sementara itu, Pangeran George akan menjadi pengiring pengantin pria bersama Brian (7) dan John Mulroney (7), Jasper Dyer yang merupakan putra baptis Pangeran Harry (6).

Pihak Istana Kensington juga mengonfirmasi bahwa adik Charlotte yang masih berusia beberapa hari, Pangeran Louis tidak akan hadir dalam pernikahan tersebut.

#hiburan #pernikahan #kerajaan inggris #meghan markle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN