logo
pr-logo-head
Senin, 11/06/2018 16:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Perdana, Pangeran Harry dan Istri Akan Lakukan Kunjungan Resmi ke Empat Negara

img6

Pangeran Harry dan Meghan Markle (AFP)

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melakukan perjalanan ke luar negeri pertama akhir tahun ini sebagai pasangan suami istri.

Adapun sejumlah negara yang menjadi tujuan yaitu Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru sebagaimana dilaporkan oleh Istana Kensington.

"Duke dan Duchess of Sussex akan melakukan kunjungan resmi ke Australia, Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru di musim gugur," kata pernyataan istana seperti dikutip dari AFP, Senin 11 Juni 2018.

Duke dan Duchess of Sussex, yang menikah di Windsor Castle bulan lalu, telah mengatur waktu perjalanan mereka bertepatan dengan Olimpiade Invictus di Sydney pada bulan Oktober.

Keempat negara yang dikunjungi itu merupakan anggota Commonwealth yang terdiri atas 53 negara di mana Harry menjabat sebagai duta besar muda.

Harry mengikuti jejak orang tuanya, setelah Charles dan istrinya yang saat itu Diana mengunjungi Australia dan Selandia Baru dalam tur pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.

Kakak laki-laki Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate, juga menarik banyak orang selama kunjungan tahun 2014 ke Australia dan Selandia Baru dengan bayi mereka, Pangeran George.

Kedatangan Harry dan Meghan sendiri merupakan undangan dari pemerintah masing-masing negara dan juga atas permintaan dari Kantor Urusan Luar Negeri Persemakmuran.

#hiburan #kerajaan inggris

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250
avatar
Ask The Expert

Mengenal Ghorayeba, Sajian Kue Lebaran Khas Negeri Firaun

Kue ini sering disebut juga sebagai biskuit pasir yang masuk dalam kategori kue kering.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Jumat, 15/06/2018