logo
pr-logo-head
Selasa, 26/06/2018 18:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Dijual Besok, Harga Tiket Konser Guns N' Roses di Indonesia Mulai dari Rp250 Ribu

img6

Gun N' Roses (Reuters)

Harga tiket konser band legendaris Gun N' Roses di Indonesia akhirnya diumumkan.

Tiket konser bertajuk  Guns N 'Roses-'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 8 November 2018 akan dijual secara presale mulai dari Rp250 ribu.

Hadirnya band yang terbentuk tahun 1984 ke Indonesia ini merupakan kerja sama promotor Third Eye Management dan UnUsUaL Entertainment yang menyediakan 7 kategori untuk tiket pre-sale.

"Tiket pre-sale dimulai di angka yang luar biasa yaitu di harga Rp 250.000, " kata CEO TEM, Samantha Tzovolos dikutip dari Antara, Selasa 26 Juni 2018.

Tiket paling murah untuk kategori Green Zone, sementara kursi Orange Zone berada di harga Rp 1,8 juta. Kemudian, tiket Rock Zone A standing yang terletak paling dekat dengan panggung, dengan harga Rp 1juta.

Tiket pre-sale tersedia secara online pada 27-28 Juni dimulai pukul 11:00 WIB di situs BookMyShow.  

Sementara itu, untuk harga tiket reguler berkisar antara  Rp 450 ribu (Green Zone), Rp 2 juta (Orange Zone) hingga Rp 55 juta untuk VIP.

Penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 29 Juni 2018.

Untuk kategori tiket VIP sudah mulai dibuka hari ini.

Guns N 'Roses merupakan band legendaris yang beranggotakan Axl Rose pada vokal, Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Jakarta akan menjadi kota pembuka dalam rangkaian tur konser Guns N Roses di Asia.

#hiburan #musik

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN