logo
pr-logo-head
Selasa, 31/07/2018 17:02
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Lindsay Lohan Akan Kembali Tampil di Televisi Amerika Serikat

img6

Lindsay Lohan (Reuters)

Aktris cantik Lindsay Lohan akan kembali ke layar kaca Amerika Serikat setelah absen karena beberapa kasus hukum. Perempuan berusia 32 tahun itu akan kembali ke televisi AS dalam sebuah reality show tentang usaha klub malam miliknya di Yunani.

Melansir Reuters, MTV mengatakan pada hari Senin bahwa serial "Lohan Beach Club" akan mengikuti kegiatan aktris saat ia bekerja untuk memperluas klub malam yang baru-baru ini diluncurkan dan bisnis restoran di Yunani.

Rencananya, reality show itu akan tayang pada tahun 2019 mendatang dimana Lohan akan memimpin tim "brand ambassador" yang akan membantu mempromosikan bisnisnya sekaligus menampilkan kehidupan malam di Mykonos, Yunani.

Linsday Lohan telah absen di dunia layar kaca setelah telibat kasus hukum akibat narkoba, pencurian hingga mengemudi dalam kondisi mabuk. Dirinya juga sempat menjalani enam kali rehabilitasi dalam rentan waktu 2007 dan 2013.

Film terakhir yang pernah dibintanginya yakni thriller 'The Canyons' tahun 2013 setelah ia pindah ke London dan kemudian menetap di Dubai. Pekerjaan akting terbesarnya sejak saat itu adalah komedi TV Inggris "Sick Note," di mana ia memainkan peran pendukung di season kedua dimana Lohan bermain sebagai peran pendukung.

Klub malam milik Lohan di Mykonos adalah usaha bisnis ketiganya di Yunani setelah pembukaan klub malam tahun 2016 dengan namanya di Athena dan rumah pantai di Rhodes yang akan dibuka musim panas ini.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018