logo
pr-logo-head
Kamis, 02/08/2018 18:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Nicole Kidman dan Charlize Teron Akan Bintangi Film Tentang Pelecehan Seksual

img6

Nicole Kidman (AFP)

Dua aktris cantik Nicole Kidman dan Charlize Theron akan terlibat dalam film terbaru tentang pelecehan seksual. Film ini bercerita tentang kasus pelecehan seksual yang dialami oleh mantan pembawa acara Fox News, Gretchen Carlson dan Megyn Kelly. Keduanya telah angkat berbicara sebelum gerakan #MeToo yang dimulai akhir tahun lalu.

Melansir AFP, Kidman akan memerankan sosok Carlson, mantan Miss America yang pernah mendapatkan perilaku pelecehan seksual dari mendiang Roger Ailes tahun 2016 yang kala itu menjabat sebagai pemimpin Fox News.

"Saya harap kisah nyata dilukiskan. Yang paling penting adalah bahwa begitu banyak wanita sekarang dipercaya dan telah diberi suara," ujar Gretchen Carlson melalui akun twitter miliknya.

Laman Variety menyebutkan, Charlize Theron akan berperan sebagai Megyn Kelly, yang juga mengaku pernah dilecehkan oleh Ailes.

Aktris cantik Australia, Margot Robbie juga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film menurut The Hollywood Reporter.

Charlize Theron (AFP)

Seorang juru bicara untuk rumah produksi menegaskan bahwa film itu akan bercerita tentang perempuan-perempuan Fox News dan saat ini belum diberi judul. Selain itu, produser Charles Randolph dikabarkan juga akan terlibat dalam film ini.

Seperti diketahui, mendiang Roger Ailes terpaksa mengundurkan diri tahun 2016 akbat tuduhan pelecehan seksual dan gugatan dari Gretchen Carlson. Dia membantah semua tuduhan dan meninggal kurang dari setahun kemudian, pada Mei 2017.

Adanya gugatan Carlson seolah membuka gerbang dengan banyak dugaan pelecehan kepada beberapa perempuan termasuk, rekan sesama karyawan Fox News, Megyn Kelly yang mengaku telah dilecehkan oleh Ailes.

Kejatuhan Alies mendahului kampanye global #MeToo yang dilakukan oleh sejumlah aktris sebagai pembelaan atas kasus pelecehan Produser Hollywood Harvey Weinstein.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018