logo
pr-logo-head
Jumat, 03/08/2018 13:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Akibat Kiki Challenge, Remaja 18 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit

img6

Drake, penyanyi lagu In My Feelings yang dijadikan backsound Kiki Challenge (Foto:Reuters)

Kiki Challenge tengah menjadi demam masyarakat di seluruh dunia. Sayangnya, challenge itu justru berujung malapetaka bagi seorang gadis asal Lowa, Amerika Serikat.

Melansir The Sun, gadis bernama Anna Worden harus dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh saat melakukan Kiki Challenge. Remaja 18 tahun asal Bettendorf, Lowa ini tersandung ketika keluar dari mobilnya dan memukul kepalanya ke tanah, membuatnya pingsan.

Kemudian, Anna dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dimasukkan ke unit perawatan intensif setelah menderita tengkorak retak dan berdarah di otak setelah kecelakaan pada 23 Juli 2018.

Saat ini, kondisi Anna sudah cukup membaik namun ia harus menjalani terapi dan juga belajar untuk berjalan. Anna mengatakan pengalaman ini memberikan pelajaran yang ingin ia bagikan kepada orang lain.

Ia pun berpesan bagi siapa pun yang ingin melakukan aksi ini untuk lebih berhati-hati karena meskipun aksi ini terlihat menyenangkan dan mudah untuk dilakukan, aksi ini juga berbahaya.

"Hal terakhir yang saya ingat adalah membuka pintu. Jadi rupanya aku keluar dan tersandung dan jatuh dan memukul kepalaku," ujar Anna kepada media WQAD.

Remaja yang baru lulus dari Pleasant Valley High School ini merupakan seorang penari yang telah berlatih sejak kecil. Anna memiliki ide untuk melakukan aksi ini bersama teman-temannya dan menurutnya akan sangat menyenangkan.

"Ini mungkin tampak menyenangkan, dan itu mungkin tampak mudah, tetapi pada saat yang sama juga, itu bisa sangat berbahaya," tambah dia.

Seperti diketahui, Kiki Challenge merupakan tantangan dimana seseorang harus berjoget dan direkam dari dalam mobil dalam keadaan pintu terbuka. Challenge ini popular saat dilakukan oleh komedian Shiggy yang memanfaatkan lagu terbaru rapper Drake berjudul In My Feelings. Namun, aksi ini menjadi berbahaya setelah beberapa orang terjatuh saat melompat keluar dari mobil.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018