logo
pr-logo-head
Senin, 12/03/2018 11:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Sandhy Sondoro Raih Penghargaan Musik Internasional di Moskow

img6

Sandhy Sondoro (Sumber: instagram/sandhysondoro_official)

Penyanyi asal Indonesia kembali berhasil mengharumkan nama bangsa dalam ajang musik dunia.

Ya, Sandhy Sondoro berhasil mendapatkan penghargaan kategori Best Foreign Artist of 2018 dalam ajang International Professional Music Awards Bravo yang digelar di The State Kremlin Palace, Moskow, Sabtu, 10 Maret 2018.

Seperti dikutip dari Antara, Senin 12 Maret 2018, Sandhy juga membawakan lagu ciptaannya berjudul End of the Rainbow dan berhasil memukau enam ribu penonton yang hadir di Kremlin Palace.

Foto: instagram.com/bravopremia

 

"Suatu kehormatan yang besar bagi saya ada di panggung ini dengan orang-orang terkemuka dan musisi hebat yang bersatu dalam acara penganugerahan Bravo Awards yang luar biasa. Terima kasih banyak," ujar Sandhy saat menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan internasional yang diraih Sandhy ini bukanlah yang pertama kali baginya.

Tahun 2009, ia mendapatkan medali penghargaan New Wave 2009 yang berkontribusi pada kesuksesan Indonesia secara global.

Selain Sandhy, acara tersebut juga dimeriahkan penyanyi legendaris dunia, yaitu Duran Duran, Zaz, Seal, Europe dan Eros Ramazzotti.

International Professional Music Awards Bravo merupakan ajang penganugerahan penghargaan kepada pemusik berbakat dari Eropa dan Asia.

Ajang musik tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kalangan, yaitu industri musik dan film dunia, media, bisnis dan budaya, bintang-bintang terkenal dunia, dan para Duta Besar negara mitra.

Sekali lagi, Selamat ya Sandhy Sondoro!

#hiburan #lifestyle #musik

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN