logo
pr-logo-head
Selasa, 13/03/2018 11:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Perdana, Meghan Markle Tampil Bareng Ratu Inggris dalam Acara Resmi

img6

Meghan Markle (AFP)

Meghan Markle untuk pertama kalinya tampil dalam acara resmi bersama Ratu Elizabeth II Senin, 12 Maret 2018.

Markle menemani tunangannya Pangeran Harry ke sebuah layanan di Westminster Abbey London, Inggris.

Dilansir dari AFP, Selasa 13 Maret 2018, Markle tiba dalam acara Commonwealth Day Service bersama Harry, dan juga Pangeran William serta sang istri, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Markle tampak cantik dengan blazer putih panjang yang disertai topi.

Layanan ini merupakan pertemuan antar agama tahunan Inggris dan selama acara tersebut Markle bergabung dengan anggota keluarga kerajaan dalam menyapa para hadirin.

Foto: Twitter/KensingtonRoyal

"Markle berkesempatan untuk menemui beberapa anak sekolah yang melakukan perjalanan dari Belfast, Fyfe, Aberystwyth, Stoke-on-Trent, Alnmouth, Berwick-upon-tweed dan York untuk hadir," bunyi rilis keluarga kerajaan melalui akun twitter @KensingtonRoyal.

Dilansir dari Reuters, acara tersebut juga melibatkan Perdana Menteri Inggris Theresa May dan Sekjen Commonwealth Patricia Scotland dengan total pengunjung 2.000 orang yang juga melibatkan 800 anak sekolah dan anak muda.

Commonwealth merupakan persekutuan negara persemakmuran yang memiliki 53 anggota negara, di manaRatu Elizabeth II dipilih sebagai kepala Commonwealth.

Ratu sudah melakukan lebih dari 200 kunjungan ke negara-negara Commonwealth sejak tahtanya selama 66 tahun itu.

Sejak mengumumkan pertunangan mereka di bulan November, Markle dan Harry telah membuat penampilan publik secara reguler, tetapi layanan Senin merupakan acara resmi pertama dengan sang ratu.

Pasangan tersebut akan menikah di Kapel St. George di Kastil Windsor pada 19 Mei 2018 mendatang.

Dalam persiapan untuk upacara tersebut, Markle dilaporkan telah dibaptis minggu lalu oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, yang merupakan pemimpin Gereja Inggris.

#hiburan #kerajaan inggris #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN