logo
pr-logo-head
Kamis, 09/08/2018 12:02
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Brad Pitt Bantah Tudingan Jolie Terkait Tunjangan untuk Anak-Anak Mereka

img6

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Reuters)

Aktor Brad Pitt membantah klaim Angelina Jolie yang menyebutkan dirinya tidak memberikan tunjangan yang cukup kepada anak mereka. Pihak Brad Pitt menuduh Jolie mencoba memanipulasi media dalam perceraian yang berlarut-larut.

Sebelumnya, Jolie mengatakan dalam persidangan Selasa bahwa Pitt telah "tidak membayar dukungan anak yang berarti" sejak Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016.

Melansir Reuters, pengacara Pitt mengatakan bahwa kliennya telah membayar lebih dari US$1,3 juta atau setara Rp18,7 miliar untuk Jolie dan enam anak mereka sejak berpisah dua tahun lalu.

Jolie bersama keenam anak mereka (Reuters)

Dalam dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, para pengacara juga mengatakan Pitt juga telah meminjamkan Jolie uang sebesar US$ 8 juta untuk membantunya membeli rumah baru.

"Apa yang telah diajukan oleh pihak Pitt hari ini adalah upaya mencolok untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukumnya untuk mendukung anak-anak," kata pengacara Samantha Bley DeJean.

Pengacara Pitt juga mengatakan bahwa klaim Jolie adalah "upaya terselubung untuk memanipulasi liputan media."

Pitt dan Jolie sempat disebut sebagai pasangan glamor di Hollywood sebelum memutuskan bercerai tahun 2016. Keduanya menikah selama dua tahun dan menikmati asmara romantis selama 10 tahun.

Dari pernikahannya itu, keduanya memiliki enam orang anak dan saat ini sedang diurus perihal hak asuh untuk anak-anaknya.

 

#hiburan #gaya hidup #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018