logo
pr-logo-head
Kamis, 09/08/2018 16:03
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Crazy Love Asians, Film Hollywood yang Seluruh Pemainya Berasal dari Asia

img6

Para pemain Crazy Love Asians (Reuters)

Film anyar Crazy Rich Asians menjadi film hollywood pertama dalam 25 tahun terakhir dimana seluruh pemainnya merupakan orang Asia. Meski begitu, pembuat film itu berharap penonton dapat menikmati Crazy Rich Asians tanpa melihat latar belakang pemain yang terlibat.

Film komedi romantis tentang seorang warga New York Asia-Amerika yang pergi ke Singapura untuk bertemu keluarga pacarnya yang kaya dan terikat tradisi keturunan Tiongkok. Film ini diangkat dari novel terlaris tahun 2013 dengan judul yang sama karya penulis Kevin Kwan.

Foto: Reuters

"Sudah terlalu lama sejak kami memiliki pemain Asia bintang dalam film studio Hollywood, tetapi pada saat yang sama, film ini untuk semua orang," ujar Kevin Kwan dalam gala premier di Los Angeles dilansir dari Reuters, Kamis 9 Agustus 2018.

Kevin menambahkan, buku buatannya itu telah dibaca oleh berbagai masyarakat di seluruh dunia. Tercatat buku ini telah dicetak dalam 20 bahasa di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan judul Kaya Tujuh Turunan.

"Di Amerika Serikat, 80 persen pembaca saya adalah orang-orang kulit putih Texas, Oklahoman, Kansas - suka - dan mereka mencintai buku saya. Jadi ini film yang bisa dinikmati dan dihargai semua orang," tambah dia.

Sejumlah aktor dan aktris Asia yang berkarir di Hollywood terlibat dalam film ini seperti Michelle Yeo dan Constance Wu. Dalam filmnya kali ini, Wu akan berkolaborasi dengan Henry Golding sebagai pemeran utama. Sementara itu, sutradara Jon M. Chu dipilih untuk memimpin film garapan Warner Bros ini.

Film studio Hollywood terakhir yang menampilkan pemain Asia dalam jumlah besar adalah "The Joy Luck Club" pada tahun 1993. Crazy Rich Asians mulai diluncurkan di bioskop seluruh dunia pada 15 Agustus 2018 mendatang.

 

#hiburan #gaya hidup #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018