logo
pr-logo-head
Senin, 13/08/2018 16:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Cuitan Idris Elba di Twitter Mirip dengan James Bond

img6

Idris Elba (AFP)

Aktor asal Inggris, Idris Elba dikabarkan terpilih sebagai tokoh terkenal James Bond.

Hal itu terlihat dalam cuitan 'misterius' yang dibuatnya Minggu, 12 Agustus 2018.

Jika kabar itu benar, Idris akan menjadi orang kulit hitam pernama yang terpilih sebagai pemeran James Bond.

“Nama saya Elba, Idris Elba,” cuitnya dalam bahasa Inggris melalu akun twitter pribadinya yang memiliki 2,53 juta pengikut.

Ungkapan tersebut mirip dengan jargon terkenal milik tokoh mata-mata super terkenal seperti ini "My name is Bond, James Bond".

Melansir AFP, pesan tersebut memicu kegemparan di kalangan penggemar, sementara rumor merebak bahwa Elba mungkin akan ditunjuk menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran 007 berikutnya.

Elba telah dikaitkan dengan film serial Bond selama bertahun-tahun, meskipun dia sebelumnya mengatakan dirinya mungkin terlalu tua untuk peran ini.

Desas-desus baru muncul pekan ini di tengah kabar bahwa produser Bond, Barbara Broccoli, mengatakan sekarang “saatnya” aktor kulit hitam yang memainkan peran tersebut.

Idris Elba sendiri meroket berkat drama TV Amerika Serikat The Wire dan memenangi Golden Globe berkat perannya sebagai detektif pembunuhan di ‘Luther’, sebelum beralih ke layar lebar.

Pria yang merupakan anak dari seorang pekerja pabrik mobil di London timur ini telah menjadi salah satu bintang Hollywood paling terkenal.

Sejumlah film box office telah dibintangi olehnya seperti Thor, Pacific Rim, Star Trek dan menjadi nomine di Golden Globe berkat perannya di Mandela: Long Walk to Freedom.

#hiburan #artis

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018