logo
pr-logo-head
Kamis, 03/05/2018 15:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : SICA HARUM

DC Universe, Platform Streaming Khusus untuk Penggemar Komik DC

img6

DC Universe (The Verge)

Perusahaan raksasa DC Comics telah menamai platform streaming digital yang dikenalkan tahun lalu. Platform tersebut diberi nama DC Universe yang menampilkan seri animasi maupun seri live action dari DC Comics.

Dilansir dari laman The Verge, DC Universe akan memberikan pengalaman digital pertama yang mendalam, khusus dirancang hanya untuk penggemar DC melalui akses eksklusif ke seri asli.

Beberapa serial akan ditampilkan dalam platform tersebut termasuk  animasi Young Justice: Outsiders, adaptasi live-action dari komik Titans, dan serial animasi yang fokus pada penggemar favorit Harley Quinn.

Kemudian, serial live-action Swamp Thing juga akan hadir dalam platform tersebut. Swampt Thing sendiri akan hadir dengan versi drama satu jam yang akan ditulis oleh Mark Verheiden (Daredevil, Ash vs Evil Dead) dan Gary Dauberman (It).

BACA JUGA : Kreatif dan Romantis, Pria Ini Buat Sketsa Bersama Pasangannya dengan 10 Tokoh Kartun

Sementara itu, serial Titans akan akan digarap oleh Greg Berlanti (Arrow, The Flash) dan Akiva Goldsman (A Beautiful Mind).

DC Universe dikabarkan akan melakukan debutnya pada tahun ini, namun harga berlangganan belum terungkap. Untuk waktu penayangan serial-serial tersebut juga belum diketahui. Diperkirakan, Titans akan tayang perdana tahun ini sementara Swamp Thing akan hadir di tahun 2019.

 

#gaya hidup #hiburan #hidup sehat #hobi #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018