logo
pr-logo-head
Selasa, 31/07/2018 14:05
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Fossil Segera Luncurkan Jam Tangan Pintar Bermerek BMW

img6

BMW (Reuters)

Produsen jam tangan mewah Fossil menggandeng pabrikan mobil BMW untuk meluncurkan koleksi smartwatch pada 2019.

Kedua perusahaan itu telah menandatangani kesepakatan jangka panjang yang akan berakhir pada 2023 jika tidak ada pihak yang memutuskan untuk memperbaruinya.

Melansir Phone Arena, smartwatch dengan merek BMW nantinya akan diproduksi oleh Fossil dan akan dijual di 4.000 saluran ritel BMW, serta melalui jaringan penjualan global Fossil.

Rencananya, koleksi jam tangan dan jam tangan pintar bermerk BMW akan dirilis pada 2019 dan menyusul koleksi lainnya di tahun yang akan datang.

Meski begitu, belum diketahui harga yang dipatok oleh dua pabrikan mewah tersebut. Yang jelas, koleksi jam pintar BMW akan membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Diketahui, Fosil telah memiliki cukup banyak keberhasilan dengan jam tangan cerdasnya dimana saham perusahaan telah meroket lebih dari 215% untuk tahun ini.

Hal itu kemungkinan menjadi salah satu alasan mengapa mereka dipilih oleh BMW untuk membuat koleksi jam tangan bermerek mereka sendiri.

Meski diprediksi akan diluncurkan dengan harga tinggi, mereka yang mampu membeli mobil BMW sebelumnya takkan kesulitan untuk menambahkan koleksi BMW pada jam tangan.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #hobi #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018