logo
pr-logo-head
Rabu, 01/08/2018 16:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Mobil Rolls-Royce Klasik Bekas Ratu Elizabeth Segera Dilelang

img6

Ratu Elizabeth (Reuters)

Salah satu mobil bekas yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II akan segera dilelang.

Adalah mobil Rolls-Royce Phantom IV State Landaulette tahun 1953 yang akan dilelang oleh rumah lelang Bonhams pada September 2018 mendatang dalam acara Bonhams’ Goodwood Revival.

Melansir Carscoops, mobil tersebut dirancang untuk merayakan Golden Jubilee (50 tahun ) Rolls-Royce dan digunakan oleh Ratu Elizabeth.

Foto: Bonhams via Carscoops

Namun, rincian mengenai spesifikasi mobil itu tidak diketahui. Bonhams mengatakan bahwa mobil mewah itu itu sempat disimpan di Royal Mews dari tahun 1959 hingga 2002.

Setelah tak lagi digunakan oleh Ratu Elizabeth, Rolls-Royce Phantom IV State Landaulette ini dilaporkan kembali ke pabrik Bentley, yang merupakan satu perusahaan dengan Rolls-Royce selama beberapa tahun.

Mobil ini merupakan salah satu dari delapan kendaraan paling bersejarah yang pernah diproduksi. Berdasarkan situs Bonhams, mobil ini diperkirakan akan terjual dengan harga Rp19 miliar hingga Rp38 miliar.

Pembeli yang mencari sesuatu yang lebih modern tidak sepenuhnya keluar dari keberuntungan karena rumah lelang juga menawarkan Rolls-Royce Phantom V High Roof State Limousine 1960 dalam acara peleleangan yang sama.

Beberapa koleksi mewah juga akan dilelang dalam acara tersebut yakni Rolls-Royce Silver Seraph dan Rolls-Royce Corniche tahun 2002.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018