logo
pr-logo-head
Jumat, 03/08/2018 10:01
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Baru Dirilis, Gim Asphalt 9: Legends Telah Diunduh 4 Juta Kali

img6

Asphalt 9: Legends (Gameloft)

Gim Asphalt 9: Legends menorehkan kesuksesan setelah resmi dirilis. Gim balap mobil populer itu telah diunduh lebih dari empat juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Gim buatan Gameloft itu telah menjadi  besar game paling banyak diunduh di iPhone di 150 negara, termasuk Amerika Serikat , Inggris, Prancis, Jerman, Italia dan menjadi nomor satu di Jepang.

Melansir Phone Arena, 4 juta unduhan itu berasal dari tiga platform yang tersedia saat ini yakni Android, iOS, dan Windows 10. Tak hanya banyak diunduh, ulasan mengenai gim garapan perusahaan Prancis ini juga sangat baik.

Secara rata-rata, para pengguna yang telah memainkan gim ini memberikan skor cukup baik yakni 4,6 bintang dari maksimal 5 bintang.

Terpilihnya Asphalt 9: Legends sebagai Pilihan Editor oleh Apple dan muncul dalam kategori "Game of the Day" di sebagian besar negara membuat gim ini mencapai jumlah unduhan yang tinggi dalam waktu singkat.

Jika Anda belum mencoba gim ini, Anda dapat mengunduh Asphalt 9: Legends secara gratis melalui App Store, Google Play Store, dan Microsoft Store. Namun, siapkan memori ponsel Anda karena gim ini butuh 1,5 Gigabyte untuk dimainkan.

 

#gaya hidup #gim #hiburan #Hidup Gaya #hobi #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018