logo
pr-logo-head
Rabu, 29/11/2017 09:30
PENULIS : RIKKO - EDITOR : RAHMA

Pekerjaan Aneh Ini Justru Digaji Tinggi

img6

Ilustrasi (wereblog)

JAKARTA, (PR) - Pekerjaan yang menyenangkan merupakan impian bagi setiap orang. Terlebih pekerjaan yang kita lakukan mendapat bayaran yang cukup tinggi.

Uniknya, beberapa pekerjaan di bawah ini mungkin terdengar sangat aneh. Selain itu, pekerjaan aneh di bawah ini juga dibayar tinggi oleh perusahaan.

Dilansir dari channel youtube/Top10s, berikut adalah pekerjaan aneh yang dibayar tinggi..

1. Penguji mainan seks
Mungkin terdengar cukup aneh pekerjaan seperti ini. Percaya atau tidak, penguji mainan seks dibayar hingga US$50 ribu atau sekitar Rp670 juta per tahun.

Salah satu fungsi pekerjaan ini yakni menguji kualitas produk mainan seks sebelum dijual secara luas.

2. Penguji makanan hewan
Sebelum dijual ke pasaran, makanan hewan diuji coba oleh manusia. Beberapa poin yang menjadi acuan yakni aroma makanan, warna hingga rasa yang dihasilkan. Dalam setahun, penguji makanan hewan bisa dibayar US$40 ribu atau Rp540 juta.

3. Penguji kamar tidur
Pekerjaan ini mungkin merupakan impian bagi setiap orang yang ingin bekerja santai. Bagaimana tidak? penguji ini hanya tiduran di tempat tidur saja dan tentunya dibayar. Beberapa perusahaan dan hotel cenderung menggunakan jasa ini dan membayar US$40 ribu atau Rp540 juta tiap tahunnya.

4. Penyelam bola golf
Dalam olahraga golf, seringkali bola yang dipukul masuk ke kolam yang ada di lapangan golf. Saat itulah para penyelam yang dibayar US$100 ribu atau Rp1,3 miliar per tahun ini mulai menunjukan aksinya.

5. Penguji seluncur air
Pekerjaan ini bisa dibilang yang paling menyenangkan di dunia. Anda bisa main seluncur sepuasnya dan mendapat bayaran. Penguji seluncur air ini dibayar US$40 ribu atau Rp540 juta setiap tahunnya.

#pekerjaan aneh seperti hobi

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018