logo
pr-logo-head
Jumat, 09/02/2018 14:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Mengintip Menu Makanan Favorit Kylie Jenner Saat Hamil

img6

Kylie (instagram/kyliejenner)

Seleb cantik Kylie Jenner baru saja melahirkan putri pertamanya pada 1 Februari 2018. Satu hal yang menarik dari proses kehamilannya yaitu melihat menu makanan yang disukai oleh Kylie saat mengandung anaknya yang diberi nama Stormi.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun youtube pribadinya, Kylie kerap mengaku kelaparan saat tengah mengandung. Ia juga mengalami hal umum pada orang hamil yaitu ngidam beberapa makanan.

Menu kesukaan (in-out-burger.com)

Padahal, makanan tersebut bukanlah nutrisi yang tepat untuknya menurut penuturan dokter. Diketahui, Kylie merupakan penggemar berat burger. Ia pun tak melewatkan makanan khas Negeri Paman Sam saat mengandung.

"Hanya saja In-N-Out akhir-akhir ini, benar-benar terasa seperti ... ini adalah hal terbaik yang pernah saya alami," ujar Kylie seraya menyebut restoran burger terkenal di Amerika Serikat itu.

Namun, dokternya saat itu melarang Kylie mengkonsumsi makanan junk food seperti burger. "Bisakah saya memberi tahu Anda sesuatu? Jangan pernah makan In-N-Out," saran dokternya.

"Apakah saya ingin kentang goreng hari ini? Tidak, saya baik-baik saja kan?" Jenner bertanya sambil mengernyitkan mukanya saat teman-temannya tertawa.

Meskipun saran dokternya yang lain mengatakan bahwa memanjakan diri dengan memakan burger dan kentang goreng baik-baik saja.

Foto:Youtube

Pendapat ahli

Sementara itu, Director of the Nutrition and Weight Management Center at Boston Medical Center Dr. Carolin Apovian tidak setuju dengan pendapat dokter yang melarang Kylie untuk memakan makanan cepat saji.

Menurutnya, burger merupakan sumber protein dan zat besi jika ditambahkan keju.

"Kecuali wanita hamil kelebihan berat badan, tidak ada alasan mengapa burger harus terlarang," ujar Caroline kepada Insider.

Hal senada juga dikatakan oleh Ahli gizi Lisa DeFazio. Menurutnya wanita hamil membutuhkan lebih banyak zat besi dan protein dari biasanya.

"Selama dia sehat dan tidak terlalu cepat naik berat badannya, saya bilang makan burger itu," kata DeFazio

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018