logo
pr-logo-head
Rabu, 01/08/2018 13:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Cerita Haru Sebuah Keluarga yang Rayakan Hari Natal di Bulan Juli

img6

Ilustrasi natal (Pixabay)

Perayaan Hari Natal selalu digelar pada 25 Desember oleh Umat Kristiani setiap tahunnya. Cerita berbeda dilakukan oleh sebuah keluarga yang tinggal di Missouri, Amerika Serikat dimana perayaan Natal dilakukan bulan Juli 2018 kemarin.

Dikutip dari New York Post, ada cerita haru tersimpan dimana keluarga itu menggelar Natal untuk sosok ayah yang sedang menderita penyakit parah.

Pria 65 tahun bernama Andrew Heafner telas memutuskan untuk meninggalkan perawatan kanker usus besar yang dideritanya. Ia juga diberitahu bahwa hanya memiliki beberapa hari tersisa untuk hidup.

Andrew Hafner dan keluarga (Fox News/ Fox 2 Now)

Untuk itulah, istri beserta keempat anak Andrew memutuskan merayakan Natal di bulan Juli demi bisa merasakan momen terakhir kalinya bersama sang ayah.

"Siapa yang tahu berapa lama saya bisa bertahan. Mereka mengatakan beberapa hari, tetapi saya bertahan lebih lama dari itu," ujar Andrew kepada Fox 2 Now.

Istri dan keempat anaknya juga mendekorasi rumah dan memasang pohoh natal beserta ornamen yang dapat menyala sesuai dengan kesukaan Andrew.

Mereka juga mengenakan kaos dan celana pendek untuk perayaan hari keluarga mereka. Lalu, keluarga itu berfoto dan mengelilingi Andrew di rumahnya di St. Louis Cardinals  bersama beberapa anggota keluarga dekat.

“Dia ingin tetap di sini sampai dingin di luar, tapi saya tidak keberatan menghabiskan Natal dengan celana pendek dan t-shirt jadi itu pilihan,” ujar Thomas Heafner, salah satu putra Andrew.

Andrew menyebutkan bahwa hari itu merupakan perayaan yang sangat luar biasa. Meskipun ia merasa ada yang kurang yakni tidak adanya eggnog atau minuman khas yang hadir saat perayaan Natal.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018