logo
pr-logo-head
Kamis, 02/08/2018 19:02
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Mirip Instagram, Youtube Mulai Uji Coba Fitur Stories

img6

Youtube (Reuters)

Fitur stories yang dikenalkan oleh Snapchat tampaknya akan terus dihadirkan oleh paltform media sosial lainnya. Setelah Instagram dan Facebook yang menambah fitur Stories, kabarnya platform berbagi video Youtube juga akan menampilkan fitur serupa.

Melansir GSM Arena, sebelumnya Youtube -anak perusahana Google- mengumumkan fitur stories dengan nama Reels. Namun, fitur tersebut kini dinamai Stories, dan baru-baru ini dilaporkan meluncur ke lebih banyak pengguna sebagai bagian dari uji coba yang diperpanjang.

Dalam penggunaannya tahun lalu, Reels hanya dapat diakses oleh pembuat konten dengan lebih dari 10.000 subscriber, dan belum diketahui apakah fitur ini masih terbatas. Fitur Stories nantinya akan tampil di bar teratas aplikasi Youtube.

Formatnya akan terlihat mirip dengan Instagram dimana pengguna yang telah membuat Stories akan terdapat ada lingkaran merah di sekitar avatar akun.

Bedanya, pengguna lain tidak dapat berkontar atau membalas Stories, yang kemungkinan akan ditambahkan di masa depan.

Untuk membuat Stories, cukup pilih ikon "Tambahkan" di kanan atas, lalu pilih opsi "Story." Perlu diingat bahwa, fitur ini sedang dalam tahap peluncuran terbatas, sehingga kemungkinan Anda belum melihat tombol itu

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018