logo
pr-logo-head
Sabtu, 07/04/2018 09:00
PENULIS : ALESSHINTA GESTIRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Hotel Tertinggi di Dubai Tawarkan Fasilitas Renang di Puncak

img6

Gevora Hotel (Sumber: instagram)

Bersiaplah untuk berenang dengan pemandangan yang luar biasa.

Jika Anda sangat ingin pergi berenang yang tak terlupakan dengan pemandangan langit dan berada di gedung pencakar langit, di sinilah tempatnya.

Saat ini, hotel tertinggi di dunia menawarkan fasilitas menikmati kolam renang dengan pemandangannya yang menakjubkan tanpa harus menginap.

Gevora Hotel (instagram)

Hotel Gevora Dubai, yang memegang Rekor Dunia Guinness tertinggi di dunia dengan 356,33 meter atau sama dengan 1.169 kaki, telah mulai mempromosikan tiket harian bagi mereka yang ingin menggunakan kolam renang sepanjang 82 kaki.

Dilansir TravelandLeisure, Sabtu 7 April 2018, untuk dapat menikmati fasilitas kolam renang tersebut kamu harus merogoh kocek sekitar $40 atau sekitar Rp550 ribu untuk weekday dan $54 atau sekitar Rp750 ribu untuk weekend.

Hotel ini dibuka pada Februari tahun ini yang berhasil merebut rekor dari properti Dubai lainnya JW Marriott Marquis Dubai.

Memiliki 528 kamar yang berkisar dari satu dan dua kamar tidur suite untuk kamar deluxe, yang masing-masing dilengkapi dengan dapur, bath-tub air panas, sauna uap, dan layanan butler untuk tamu.

Anda juga akan menemukan lima pilihan tempat bersantap yang menawarkan masakan Timur Tengah dan juga Mancanegara.

Restoran ini berfokus pada gaya hidup sehat. 

Tamu yang ingin menikmati pemandangan cakrawala memukau dapat menikmati di puncak restoran hotel, di mana akan disuguhkan pemandangan kota Dubai yang indah.

Gevora Hotel (instagram)

Sementara itu, mereka yang ingin berenang di kolam renang akan memiliki pemandangan langsung pada gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, sambil menikmati pilihan barbeque dan makanan ringan.

Awalnya, Hotel Gevora ini direncanakan sebagai bangunan tempat tinggal. 

Namun, meskipun memiliki fasilitas mewah, hotel ini menawarkan tamu dengan harga yang cukup kompetitif di $191 per malam atau sekitar Rp2,7 juta. 

 

#Traveling #dubai #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN