logo
pr-logo-head
Jumat, 04/05/2018 18:30
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Korea Tourism Organization Luncurkan Microsite

img6

Logo AkudanKorea (Rikko)

Suksesnya musik Korea atau K-Pop berimbas pada tingginya kunjungan wisatawan asing ke negeri Ginseng.

Tak hanya musik K-Pop, Korea juga memiliki banyak daya tarik seperti budaya lokal, keindahan alam dan juga gaya hidup.

Sebagai upaya mendongkrak kunjungan wisatawan asing, khususnya dari Indonesia, Organisasi Pariwisata Korea atau Korea Tourism Organization meluncurkan kampanye baru dengan Hastag #AkudanKorea.

Kampanye tersebut dimaksimalkan dengan peluncuran microsite akudankorea.com

logo AkudanKorea

Peluncuran kampanye langsung diresmikan Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Kim Chang Beom, bersama Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim.

"Akudankorea diharapkan dapat menunjukan pesona, atraksi, kecantikan dan destinasi tentang Korea untuk Indonesia," ujar Kim di Suasana Restaurant, Jakarta Jumat, 4 Mei 2018.

Peluncuran AkudanKorea

Hadirnya microsite  memudahkan calon wisatawan dari Indonesia yang telah memiliki agenda untuk menikmati negara K-Pop tersebut.

Website juga diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan tentang Korea, sehingga wisatawan Indonesia tertarik untuk berkunjung serta menjelajahinya.

Akudankorea.com sendiri terdiri dari beberapa kanal yang meliputi berita event terbaru, destinasi wisata, penawaran khusus dan lainnya.

Tak hanya itu, calon wisatawan juga bisa mengikuti beberapa aktivitas berbasis online dengan hadiah utama tiket pesawat ke Korea PP.

Dalam acara peluncurannya, KTO juga menghadirkan fasilitas photobooth untuk pengunjung serta sensai berpetualang ke Korea melalui teknologi Virtual Reality.

#Traveling

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN