logo
pr-logo-head
Senin, 07/05/2018 18:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : YUDHO RAHARJO

Ritz-Carlton Bangun Resor Mewah di Situs Warisan Unesco

img6

Ritz-Carlton (Reuters)

Ritz-Carlton akan membuka resor pertamanya di kawasan Nikko, Jepang.

Lokasi itu merupakan situs warisan Organisasi Pendidikan, Keilmuan dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa/ United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (Unesco). Rencananya, resor akan dibuka pada 2020 mendatang.

Dilansir dari Asia One, resor baru itu merupakan properti keenam Ritz-Carlton di negeri Matahari Terbit dan akan dimiliki oleh Tobu Railway.

Nantinya, resor akan dikelilingi  pegunungan dan hutan suci tradisional.

Pemimpin brand global Ritz-Carlton Lisa Holladay mengatakan, proyek terbarunya akan menggabungkan keramahan sekaligus pengalaman budaya yang unik bagi pengunjung.

Desain Hotel Ritz-Carlton (Asiaone)

"Kami akan bekerja untuk mengumpulkan pengalaman Nikko yang istimewa, sekaligus menghidupkan dan menghormati warisan Unesco," katanya.

Properti akan ditempatkan di sepanjang ujung Timur Danau Chuzenji dan Selatan Gunung Nantai. Hotel akan membuka 94 kamar dan suite yang luas dengan pemandangan alam.

Pengunjung nantinya juga akan memiliki akses mudah ke tempat-tempat wisata yang terkenal termasuk Taman Nasional Nikko dan area khusus Unesco lainnya.

Warisan budaya dan tempat suci

BACA JUGA : Tujuh Negara Eropa dengan Hotel Bintang Tiga Termurah

Nikko terletak di wilayah Kanto, bagian Utara Jepang. Kota kecil itu bisa ditempuh dalam waktu dua jam dari Tokyo dan merupakan tujuan wisata alam dan budaya. Termasuk Air Terjun Kegon dan berbagai kuil Budha, serta kuil Shinto.

Nikko, dan daerah sekitarnya  telah lama dikenal sebagai tempat suci dan juga telah dianugerahi Unesco Heritage Site. Hal itu dikarenakan makna budaya, agama dan arsitektur dari kuil-kuil yang dihias dengan mewah.

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN