logo
pr-logo-head
Senin, 30/07/2018 15:00
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Jadi Destinasi Populer, Kafe Milik G-Dragon Raup Rp193 Juta Setiap Harinya

img6

G Dragon (Reuters)

Siapa yang tak kenal dengan pentolah boy band Big Bang, G-Dragon? Popularitasnya yang tinggi juga berimbas pada kesuksesan usahanya di bidang makanan dan minuman dengan sebuah kafe yang didirikan tahun 2017 silam.

Melansir laman Koreaboo, kafe miliknya bernama Untitled, 2017 menjadi salah satu destinasi wisata populer di Pulau Jeju, Korea. Kafe tersebut telah menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia selain pengunjung lokal.

Untitled, 2017 (instagram/yg_repulique)

Kafe ini adalah bagian dari YG Republique di Jeju Shinhwa World, resor terpadu pertama dan satu-satunya di Pulau Jeju. G-Dragon bukan hanya duta merek resmi, ia juga terlibat dalam segala hal mulai dari pengembangan konsep hingga perincian desain sederhana.

Rata-rata, kafe Untitled bisa meraup pendapatan hingga 15 juta KRW atau setara Rp193 jutaan setiap harinya.

Seorang perwakilan dari tim YG Republique Jeju Shinhwa World mengungkapkan bahwa informasi dari mulut ke mulut membuat semakin banyak penggemar internasional yang mengunjungi kafe.

"Saya telah menjadi penggemar GD sejak saya muda jadi untuk liburan Pulau Jeju ini, saya berencana untuk berkunjung ke sini terlebih dahulu," ujar seorang penggemar kepada media Seoul Finance.

Melihat desain interior kafe ini seolah menjadi petunjuk akan G-Dragon. Barang yang dirancang oleh dirinya sendiri seperti gelas, pin, biji kopi, dan banyak lagi yang tersedia untuk dibeli pengunjung.

Tak hanya kafe, G-Dragon juga memiliki Bowling Pub yang masih berada dalam satu resort. Pemilik resort di Jeju ini menilai bahwa sambutan masyarakat akan kafe milik G-Dragon ini sangat baik.

Nah, bagi Anda yang berkunjung ke Pulau Jeju bisa mengunjungi kafe ini ya.

 

#gaya hidup #hiburan #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

img1

TRAVELING

Menengok Enam Situs Warisan Dunia Terbaru UNESCO

Senin, 02/07/2018 16:00
img1

TRAVELING

Berkeliling Eropa di Puncak Bogor

Jumat, 08/12/2017 12:00
Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018