logo
pr-logo-head
Minggu, 05/08/2018 19:02
PENULIS : RIKKO RAMADHANA PUTRA - EDITOR : RAHMA PRATIWI

Airbnb Tawarkan Kesempatan untuk Menginap di Tembok Besar Tiongkok

img6

Tembok Besar Tiongkok (Airbnb)

Penyedia layanan reservasi penginapan Airbnb menawarkan sebuah kompetisi untuk para penggunanya dengan hadiah menggiurkan.  

Airbnb telah mengumumkan bahwa empat pemenang dari kompetisi akan mendapat hadiah menginap di tempat bersejarah dunia yaitu tembok besar Tiongkok atau Great Wall selama lima hari mulai 4 September.

Melansir Metro, Para pemenang akan menemukan diri mereka bertengger di atas tanah di kamar tidur unik yang dibuat dalam menara berabad-abad dengan pemandangan 360 derajat.  

Setelah matahari terbenam, mereka kemudian akan menikmati makan malam gourmet multi-kursus bersama pengalaman musik tradisional Cina.

Tempat menginap di Tembok Besar (Airbnb via Metro)

Keesokan harinya, pemenang akan menikmati matahari terbit dengan suasana pedesaan yang khas di Tembok Besar. Kemudian mereka juga akan mendapat kursus mengenai sejarah Tembok Besar dan melakukan kunjungan ke spot-spot bersejarah di wilayah itu.

Setelah itu, juga akan ada kesempatan untuk belajar kerajinan tradisional seperti ukiran segel atau kaligrafi Cina.

Adanya program ini merupakan hasil kerjasama antara Airbnb dengan Komite Pengembangan Pariwisata Beijing dengan tujuan untuk mempromosikan wisata di daerah tersebut.

"Kami sangat bangga untuk bermitra dalam upaya yang benar-benar kolektif ini untuk menyoroti tengara yang luar biasa yang sekarang berfungsi untuk menyatukan orang-orang daripada membagi mereka," ujar Chairman dan Co-Founder Airbnb Tiongkok, Nathan Blecharczyk.

Lalu, bagaimana cara memenangkannya?

Anda hanya perlu memberi tahu Airbnb mengapa sangat penting untuk mendobrak hambatan di antara budaya dan bagaimana Anda ingin membangun koneksi baru.

Kirim tulisan Anda melalui website ini sebelum 11 Agustus 2018. Ingat, buatlah kisah artistik dan kreatif dengan maksimal 550 karakter.

Selamat mencoba!

 

#hiburan #gaya hidup #Hidup Gaya #lifestyle

KOMENTAR

ARTIKEL LAIN

img1

TRAVELING

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Sandal Hotel

Kamis, 10/05/2018 10:00
img1

TRAVELING

Mengintip Maskapai dengan Kru Tampan di Dunia

Kamis, 04/01/2018 08:00
Menuju Smart Government Bersama Pikiran Rakyat_300x250

MOST READ

avatar
Ask The Expert

Wine Biru 'Vindigo', Idola Baru di Negara Prancis

Sebotol wine biru yang dilabeli Vindigo ini dijual seharga 12 Euro atau setara Rp199 ribuan.

RIKKO RAMADHANA PUTRA
Senin, 13/08/2018